Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Dessert Hunybuny di Kota Semarang
DOI:
https://doi.org/10.47841/semnasadpi.v5i2.193Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Minat Beli KonsumenAbstract
Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen dalam membeli kue hunybuny Kota Semarang. Harga dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan regresi linier berganda dan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen dalam membeli kue hunybuny di Kota Semarang. Hasil penelitian yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan pendekatan purposive sampling dan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan konsumen untuk melakukan pembelian.